Training
Audit Perhotelan
·
Bisnis perhotelan merupakan aktivitas bisnis yang banyak diminati
dan diperkirakan akan terus tumbuh berkembang pesat. Dalam kegiatan
operasionalnya, kegiatan audit Perhotelan diperlukan untuk mengetahui bahwa
kegiatan yang dilakukan oleh manajemen berjalan sesuai aturan yang berlaku dan
sesuai dengan rencana yang disiapkan. Dasar dari Audit internal ini adalah
laporan-laporan manajemen yang berfungsi untuk menetapkan keputusan-keputusan
strategis. Kegiatan audit internal ini penting untuk menjamin bahwa laporan
yang disiapkan akurat dan reliabel bagi pengambilan keputusan perusahaan
tersebut. Auditor merupakan personil yang bertugas untuk melaksanakan kegiatan
audit Perhotelan tersebut. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai faktor-faktor yang penting untuk diperhatikan
dalam kegiatan audit perhotelan serta peran auditor dalam kegiatan audit
perhotelan
Tujuan
Training Audit Perhotelan
Setelah
mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
·
Memahami pentingnya pengendalian intern suatu perusahaan untuk
mencegah dan mendeteksi adanya kecurangan, kelemahan, membedakan antara
kelemahan dan hambatan serta kendala dan beberapa hal mendasar dan spesifik
dalam pengendalian intern (internal control);
·
Mengetahui faktor-faktor penting yang perlu diperhatikan dalam
kegiatan audit perhotelan
Materi
Training Audit Perhotelan
1. Professional
Internal Audit Perhotelan
2. Hotel
Corporate Governance
3. Internal
Audit Service Perhotelan
4. Proses Audit
Internal Perhotelan
5. Penilaian
Resiko Perhotelan
6. Survey
Pendahuluan Untuk Penugasan Audit Internal Perhotelan
7. Hotel
Internal Audit Program
8. Pembuktian
Internal Audit Perhotelan
9. Kertas Kerja
Internal Audit (KKA) Perhotelan
10. Study kasus
dan diskusi
Untuk
informasi Training atau pendaftara silahkan
hubungi :
Telp.
(021) 27517741
HP.
0812 8799 2073
Tidak ada komentar:
Posting Komentar