Kamis, 04 Mei 2017

TRAINING PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR JAKARTA

Posted by Unknown on Kamis, 04 Mei 2017

Deskripsi Training Professional Receptionist & Operator

TRAINING PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR


Untuk menjadi seorang resepsionis tentunya harus mempunyai kemampuan untuk menghormati klien yang datang berkunjung dan jiwa pelayanan yang baik. Oleh karenanya seorang resepsionis dianggap perlu untuk mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan menaruh kesan baik terhadap pelayanan yang diberikan.

Hal ini tentunya juga diperlukan bagi seorang operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk pembentukan citra positif bagi perusahaan sehingga klien menjadi merasa dilayani dengan baik dan menjadi tertarik untuk kemudian mau bekerjasama dengan perusahaan yang bersangkutan.



Materi Training Professional Receptionist & Operator1.    Langkah professional menjadi receptionist


·         Fungsi dan tugas resepsionis

·         Tata cara menerima tamu:
1.       Membantu & melayani tamu
2.       Menerima dan menyampaikan pesan
3.       Menerima dan menyampaikan surat

·         Penampilan dan sikap positif resepsionis:

1.       Kesan pertama
2.       Penampilan fisik
3.       Sikap positif

Etika yang perlu dimiliki resepsionis

2.    Langkah menjadi professional Operator:

·         Professional telephone conversation:
1.       Active listening
2.       Komunikasi efektif
3.       Wawasan/product knowledge
·         Telephone technique and courtesy:
1.       Persiapan menelepon
2.       Menerima telepon: Holding & Transferring Techniques, menjawab permintaan informasi, menerima pesan
3.       Menelepon keluar
4.       Mengakhiri telepon
5.       Telephone courtesy
·         Menghadapi penelepon sulit:
1.       Tips menghadapi penelepon sulit
2.       Formulir keluhan


Peserta Training Professional Receptionist & Operator

·         Resepsionis, operator, junior secretary

Metode Training Professional Receptionist & Operator

·         Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi, praktek


Untuk Informasi Training Atau Ingin Mengikuti Training Silahkan Hubungi : 
Telp. (021) 27517741
HP. 0812 8799 2073 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar