Selasa, 02 Mei 2017

Training Communication Skill

Posted by Unknown on Selasa, 02 Mei 2017

COMMUNICATION SKILL

DESKRIPSI COMMUNICATION SKILL 


Komunikasi menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Tolak ukur komunikasi yang baik dan berhasil adalah bahwa apa yang kita sampaikan dapat ditangkap dengan baik maksud dan tujuannya oleh pihak pendengar.

Maka dari itu diperlukan sebuah keahlian khusus dalam berkomunikasi bahkan bernegosiasi dengan pihak lain terutama dalam situasi dan kondisi formal untuk kepentingan perusahaan, seperti meeting atau tender. Melalui training ini peserta akan memperoleh penjelasan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar kesalahpahaman dapat terhindarkan.

MATERI KURSUS


1.      Konsep Pelayanan Prima
·         Konsep Pelayanan Prima
·         Manfaat Pelayanan Prima
·         Karakter Pelayanan Publik
·          
2.      Teknik Komunikasi
·         Komunikasi Empati
·         Komunikasi Assertif
·         Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
·         Teknik Menjaga Emosi
·         Media komunikasi
·         Komunikasi birokrasi
·          
3.      Etika dan Sikap dalam Pelayanan Public
·         Etiket dalam pelayanan public
·         SIkap dalam pelayanan publik
·         Etika komunikasi berhubungan dengan teknologi informasi

METODE

·         Presentation; Discussion; Case Study; Evaluation; Pre test & Post Test

FASILITAS

·         Hotel Berbintang; Sertifikat Training; Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy); 1x Lunch dan 2x Coffe Break; Souvenir


Untuk informasi mengenai training silahkan hubungi :
Telp. (021) 27517741
HP. 0812 8799 2073

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar