TRAINING AWARENESS IS0 26000
ISO 26000 merupakan pedoman dalam pelaksanaan program
Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlaku bagi seluruh jenis
organisasi, baik swasta maupun pemerintah baik di negara maju maupun di negara
berkembang. Tujuan dari ISO 26000 untuk memberikan
pedoman agar program CSR lebih efektif dan dapat dapat
dipertanggungjawabkan pada stakeholder. IS0 26000 menekankan pada pentingnya
hasil dan perbaikan kinerja tanggung jawab sosial perusahaan. ISO 26000
berisi tujuh klausul yang berisi tentang prinsip prinsip utama dalam CSR,
mengenali stakeholder yang terlibat, subjek utama dalam CSR dan pedoman
mengintegrasikan CSR dalam organisasi. Agar program CSR dalam perusahaan sesuai
dengan pedoman ISO 26000, maka diperlukan pengenalan dan pemahaman
tentang isi dan implementasi ISO 26000.
TUJUAN ISO 26000 AWARENESS TRAINING
Tujuan dari kegiatan ini adalah pengenalan dan pemahaman tentang
pengelolaan CSR perusahaan dengan pedoman standar ISO 26000
MATERI ISO 26000 AWARENESS TRAINING
1. Ruang
lingkung kegiatan CSR perusahaan dan pentingnya standar ISO 26000
2. Pengenalan
dan pemahaman ISO 26000
§ Klausul 1.
Lingkup ISO 26000
§ Klausul
2. Istilah dan Divisi
§ Klausul 3. Pengertian
Tanggung jawab social
§ Klausul 4. Prinsip-prinsip
Tangggung jawab social
§ Klausul 5. Pedoman
pembelajaran inti tanggung jawab sossial
§ Klausul 6. Pedoman
mengintegrasikan tanggung jawab sosial di seluruh organisasi
PESERTA ISO 26000 AWARENESS TRAINING
Personel perusahaan yang terlibat dalam program CSR dan bagian lain yang terkait seperti SDM, Perencanaan Operasi dan Pemeliharaan, Akuntasnsi, Lingkungan dan K3
Metode ISO 26000 AWARENESS TRAINING
Presentasi, diskusi, dan studi kasus
Untuk informasi training silahkan Hubungi :
Telp. (021) 27517741
HP.0812 8799 2073
Tidak ada komentar:
Posting Komentar