Keterampilan kepemimpinan : membangun
sukes melalui kerja Tim
Tantangan
terkini, menuntut seorang leader dapat bekerja secara efektif (smart ways), lebih
cepat dan tepat dalam pengambilan keputusan, dan dengan biaya rendah. Untuk
meyakinkan dapat tercapainya, maka seorang leader harus menjadi sumber
inspirasi, membangun etos kerja yang positif, dan tim yang “high achiever”
Pada
pelatihan ini, para peserta akan dibekali dengan teknik dalam meningkatkan
kinerja tim dan mengukurnya secara terstruktur dengan berbasis practice.
Sehingga dapat membekali tim untuk dapat meningkatkan kemampuan, mengoptimalkan
kinerja dan meraih sukses
Siapa yang menjadi peserta?
·
Para
staf professional, supervisor dan manager yang ingin meraih sukses dalam
membangun tim yang solid.
Metode Pelatihan
·
Pelatihan
yang akan dibawakan oleh para instruktur yang berpengalaman ini akan disajikan
dalam bentuk kelas yang interaktif, role-play, studi kasus dan experiential
learning. Para peserta juga akan diajak untuk membuat action plan yang akan
diterapkan dari hasil pelatihan ini dalam dunia kerjanya nanti.
Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:
·
Meningkatkan
kesadaran peserta akan pentingnya memiliki tim kerja yang tangguh
·
Meningkatkan
kemampuan peserta dalam meningkatkan leadership skill dan membangun teamwork
yang andal
·
Meningkatkan
kemampuan peserta dalam memimpin dan memotivasi anggota teamnya demi meraih
sukses dan target perusahaan
·
Secara
umum pelatihan ini dimaksudkan untuk membantu perusahaan dalam membangun team
kerja yang tangguh dan produktif
Apa yang akan Anda Pelajari:
1. Introduction
·
Kunci
sukses seorang leader
·
Apa
leadership dan leader yang efektif
·
Hubungan
antara behaviors, competencies dan responsibilities bagi seorang leader yang
sukses
2. Penata
desain kerja Efektif
·
Memahami
dan membentuk element yang mempengaruhi efektifnya kerja sama tim
·
Mengoptimalkan
struktur tim
·
Mendisain
efektif work assignment
·
Membetuk
“the winning team”
3. Menata
Mitos Kepemimpinan
·
Mengelola
tim yang berkomitmen 110%
·
Leadership
conventions
·
Applying
quiet leadership skills
4. Memanfaatkan
Kekuatan Motivasi dan Pengukuran Kinerja
·
Building
Team-Led Effectiveness
·
Mengatasi
factor penghambat produktifitas kerja tim
·
Mengantisipasi
factor eksternal yang menghambat kerja tim
5. Penempaan
Peran anda Sebagai Pemimpin A
·
Mengintregrasikan
management dan leadership skill
·
Emotional
Intelligent leadership
·
Mengembangkan
“servant-leadership” role
6. Beradaptasi
Kepemimpinan Peran anda Untuk Mengakomodasi Perbedaan
·
Mengembangkan
kemampuan dan perspektif leadership
·
Mengelola
perbedaan dalam tim dan menjadikan factor keunggulan
·
Membuat
model bagi sebuah tim
7. Membangun
Sebuah Lingkungan Komunikasi Produktif
·
Memahami
dan membangun komunikasi yang efektif dalam tim
·
Memahami
factor penghambat komunikasi dalam tim
·
Mengelola
konflik dalam tim
8. Perencaan
Transisi Anda Untuk Kepemimpinan sukses
·
Membangun
visi bagi tim yang high achiever
·
Matching
leadership strategies dan tim
·
Setting
performance milestones to evaluate your success
Untuk Informasi Dan pendaftaran
Training silahkan Hub :
Telp. (021) 27517741
HP.0812 8799 2073
Tidak ada komentar:
Posting Komentar